Rabu, 23 September 2015

Rodgers Bakal Ditendang, Liverpool Gaet Ancelotti?

Bola.com, Liverpool - Masa depan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpooltampaknya kian mengkhawatirkan. Baru-baru ini The Reds dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk menjadi manajer baru klub.
Hal ini dilakukan pihak manejemen Liverpool menyusul start buruk yang dialami tim di awal musim 2015-2016. Dalam empat laga terakhir Liga Inggris, Cristian Benteke dkk. selalu gagal meraih kemenangan. Teranyar, Liverpool cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Norwich City pada akhir pekan lalu.
Alhasil Liverpool kini harus tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara. Kenyataan tersebut juga membuat para Liverpudlian beramai-ramai mendesak klub untuk segera memecat Rodgers.
Nama Ancelotti sendiri bukanlah sosok asing di ranah sepak bola Inggris. Pria asal Italia itu sukses meraih gelar Liga Inggris dan Piala FA kala masih membesut Chelsea pada 2010 lalu.
Tak cuma itu, mantan pelatih AC Milan ini juga dikenal sebagai pelatih sukses. 3 trofi Liga Champions, 3 titel UEFA Super Cup, 2 gelar Piala Dunia antar Klub, Intertoto Cup, Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, Ligue 1 dan Copa del Rey adalah deretan trofi yang pernah diraihnya selama karier kepelatihannya.
Peluang Ancelotti untuk kembali duduk sebagai pelatih klub pun semakin terbuka, lantaran ia tengah mengganggur sejak keluar dari Real Madrid akhir musim lalu. Selain Carlo Ancelotti, Liverpool juga sedang mempertimbangkan nama-nama lain, seperti mantan pelatih Borrusia Dortmund, Juergen Klopp.
SUMBER : http://www.bola.com/inggris/read/2324461/rodgers-bakal-ditendang-liverpool-gaet-ancelotti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar