Rabu, 02 September 2015

Berada dalam Tekanan, Begini Respon Kapten Real Madrid untuk De Gea

David de Gea terlihat begitu terpukul usai gagal mendarat di Real Madrid.
Bahkan tersingkirnya De Gea dari kiper nomor satu Manchester United membuat kesempatan untuk tampil di skuat Spayol mulai dipikirkan sang juru taktik, Vicente Del Bosque.
Sudah ada beberapa nama yang siap menggantikan De Gea di tim Matador, mereka yakni Kiko Casilla (Real Madrid), Sergio Rico (Sevilla), maupun Sergio Asenjo (Villarreal) sudah bersiap untuk menggantikan tempatnya sebagai suksesor Iker Casillas.
De Gea sendiri nampaknya masih terguncang dengan kolapsnya perpindahan dirinya ke Real Madrid. Padahal, dirinya sudah berharap bisa memperkuat Real ketika terbang dari Manchester sembari mempersiapkan diri untuk meyongong laga ketujuh kualifikasi Grup C Euro.
Spanyol yang masih tertinggal tiga poin dari Slovakia bersiap untuk menjamu sang pemuncak klasemen sementara di Estadio Carlos Tartiere, Sabtu (5/9), sebelum dilanjutkan dengan terbang ke Skopje guna menghadapi Makedonia Selasa pekan depan (8/9).
Tidak ada satu patah kata pun yang terucap dari mulut kekasih selebritis Edurne Garcia tersebut. Dirinya hanya bisa tersenyum sembari melengos menuju ke hotel tempat para penggawa timnas menginap. 
Hampir semua pemain Spanyol menolak untuk berkomentar terkait dengan situasi yang menimpa De Gea. 
"Tanya De Gea sendiri!" Ketus gelandang Juan Mata dengan kesal seperti dilansir AS ketika para jurnalis menanyakan terkait opininya.
Hanya Sergio Ramos yang mengatakan bahwa situasi yang dihadapi oleh De Gea saat ini seharusnya tidak mengganggu konsentrasinya jelang laga kualifikasi Euro. Apalagi, berhembus isu yang menyatakan bahwa Del Bosque berniat memasang kiper bertinggi 192 cm itu sebagai shot stopper utama pada laga melawan Makedonia.
"Aku belum berbicara kepadanya dan menanyakan bagaimana pendapatnya saat ini," ungkap kapten Real Madrid itu seperti dilansir Daily Mail. 
"Tapi, aku rasa hidup harus terus berjalan dan tidak ada yang harus dikorbankan," tambahnya.
Ramos kemudian melanjutkan bahwa De Gea harus membuktikan bahwa dirinya layak untuk dilirik kali kedua oleh El Real jika memang masih berhasrat bermain di Santiago Bernabeu. 
"Aku pikir De Gea adalah kandidat sempurna untuk menjadi salah satu kiper terbaik," tandasnya.
SUMBER : http://www.jawapos.com/read/2015/09/03/2570/berada-dalam-tekanan-begini-respon-kapten-real-madrid-untuk-de-gea/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar